Time To. . . .

Senin, 13 Desember 2010

3 desember 2010,,,this my 21


hmmmm,,,
tahukah kalian tentang ini,,,
ini ulang tahunq ke21,,,
banyak banget yang aku dapet di 21q,,,
makasih buat bapak ibukq, uda ngedidik ak sampe ak segede ini,,,
g tau gimana cara balesnya, tapi aku b'usaha banget bikin mereka bahagia,,,
buat adik2q, makasih uda mau jadi tempat refreshing buat aku,,,
buat temen2q, kalian uda ngasih aku pelajaran hidup banyak banget, makasih,,,
buat kangmazq, makasih buat semuanya, bahkan undanganq xg kamu abaikan, makasih,,,
kalian semua adalah kado terindah sepanjang hidupq,,,
jangan b'henti mengajari ak tentang hidup ini,,,
dan jangan pernah lelah menemani aku disini,,,
dimana kita bisa bersenang - senang bersama,,,
tanpa kalian semua mungkin ak g akn spt ini,,,

ya Allah, tak henti - hentinya aku mengucap syukur kepadaMu,,,
atas semua yang Kau berikan padaq di hidupq yang indah ini,,,
biarkan mereka tetap bersamaq, menemaniku dan menjadi perantaraMu untuk mengajariku
tentang hidup ini,,,
lancarkan dan mudahkanlah kami dalam menjalani hidup ini ya Allah,,,
jodohkanlah kami pada hal - hal yang terbae untuk kami,,,
kabulkan do'a - do'a kami,,,
yang terucap maupun yang tidak terucap ya Allah,,,
amiiiiin,,,

1 komentar:

  1. buat kangmazq, makasih buat semuanya, bahkan undanganq xg kamu abaikan, makasih,,,==>> ora kok tak thokne...genah aku nyinom..........

    BalasHapus